January 3, 2024

GETHealthy Clinic Lulus Akreditasi Tingkat Paripurna Kemenkes

Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa @gethealthyclinic telah selesai melaksanakan akreditasi klinik.

Pada tanggal 19 September 2023 @gethealthyclinic telah resmi menjadi Klinik Terakreditasi PARIPURNA ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ Hal ini sangat berarti karena GETHealthy Clinic telah memenuhi seluruh standar yang telah ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan dalam hal mutu pelayanan kesehatan & keselamatan pasien serta seluruh staf yang bekerja.

Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada Tim Surveyor LPAPKP yaitu drg. Wiwik Wahjoeni, M.Kes dan dr. Cut Idawani MSc yang memberikan penilaian serta masukan selama pelaksanaan survey akreditasi dan untuk Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat atas dukungannya selama persiapan dan saat pelaksanaan akreditasi.

Terima kasih kepada tim @bahanamutu sebagai pembimbing akreditasi kami yang menuntun kami dengan sabar selama masa persiapan akreditasi.

Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada pasien @gethealthyclinic yang memberikan dukungan serta motivasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dari waktu ke waktu. Kami berkomitmen untuk terus berbenah dalam menghadirkan mutu pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi kedepannya.

Stay safe, stay healthy !